Rabu, 27 Oktober 2010

PostHeaderIcon Inline Skate dan Roller Skate di Indonsia

Hallo temen - temen di manapun berada.. Salam Roller Lovers.. syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Alloh SWT.. di akhir tahun 2009 komunitas Inline skate yang saya bangun dengan nama Balance Art and Sport Community.. memiliki member hampir 100 orang, mulai dari anak - anak hingga orang tua.. selain itu anak - anak memiliki kesempatan tampil di TV seperti Program Laptop si Unyil, Wara Wiri, Sport 7 Pagi, Si Bolang, STV bandung, juga beberapa liputan media diantaranya Bandung Ekspress semoga tahun 2010 banyak yang bisa kita kreasikan untuk Indonesia tercinta.
Info aja buat temen - temen kami berkumpul dan bermain bersama setiap hari minggu pagi jam 9 di balaikota bandung.. kita namain B-Park.. dan saya mengelola sebuah skate park di jalan sumatra 31 bandung untuk yang ingin bermain dan berlatih tambahan, tidak hanya roller tetapi juga sepeda dan skateboard..
Tahun ini saya mematangkan program Balance City Tour 2010.. yaitu konsep saya dkk keliling indonesia membawa misi let's Rolling with Inline skate.. make you healthy and Happy dah gitu dengan maen roller jadi ga bikin polusi.. betul ga.. rencana awal Feb/Mar di deket2 dulu aja kayak tasik - garut.. tapi kalo kota lain / luar pulau mau ngundang.. kami siap berangkat.. nanti promo penawarannya kami kirimkan..
gitu dulu ya.. salam Roller Lovers

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Foto (16) Info (16) Latihan (5) Liputan (1) Pertandingan (2) show (2) SMP44 (1) Song (2) Tips (2) TV (1) Video (12)

Skate Videos on Vimeo

The Power Of Blue

Flash News

Hot Pics

All About Inline Skate

Translate it !

I'am Online

Balance Twit

TV Live Streaming

Balance in Action

Balance News

Info Bandung (Twitter)

Inline Planet (Twitter)

News Feed

Visitors Map